Lagu Lelaki Kardus , Gubrak Aja dahh

Written by admin on Friday, July 01, 2016

Gubrak ada dahh sambil ngelus ngelus dada saya dengernya lirik lagu .. Entah darimana lagu dangdut yang berjudul ini Lelaki Kardus ini berasal. Namun di dalam lagu tersebut ada nama penyanyi, pencipta lagu, judul lagu yakni Lelaki Kerdus, serta nomor kontak diduga telepon label yang mengedarkannya.



Sebenernya sih enak enak aja lagunya bikin teriang-iang di kepala tapi kata-kata / lirik yang diucapkan oleh si penyanyi yang diduga anak SD ini. gak pantes banget ..

lirik lagu Lelaki Kerdus;

Bapakku kawin lagi
Aku ditinggalin
Aku sakit hati

Ibuku diduain
Ibuku minta cerai
Tapi dipukulin

Bapakku pengkhianat
Ibuku dibohongin

Lelaki kardus
Lelaki karpet
Lelaki kencrot
Lelaki bangkrut
Lelaki m**cret
Lelaki karbet
Lelaki b***sat



Lagu ini dilantukan Nova Rizqi Romadhon. Lagu dengan corak kasidah itu berkisah tentang ayah Nova. Lirik lagu itu menyampaikan kemarahan pada sosok ayah yang menduakan ibunya. Tak hanya itu saja, di lirik itu juga digambarkan terjadinya KDRT, si ayah memukuli ibu karena meminta cerai.

Di bagian reff ada beberapa anak yang kemudian mengutuk si ayah dengan menyebut lelaki kencrot, lelaki kerdus, hingga lelaki mencret.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) prihatin lantaran lagu ini dilantunkan oleh anak-anak. Pencipta lagu itu dinilai KPAI tak memiliki sensitifitas. “Ini harus diusut tuntas,” jelas Ketua KPAI Asrorun Niam.

Dikutip dari laman Detik, seorang perempuan bernama Nurul mengonfirmasi identitas anak itu. “Saya ibunya Nova. Itu anak saya yang di video, itu beberapa tahun lalu. Anak saya sekarang 15 tahun,” jelas Nurul.

ahhhh .... Gubrak Aja dahh


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Lagu Lelaki Kardus , Gubrak Aja dahh ”

Post a Comment